Minggu, 23 Juni 2013

Apa itu Cristal X ?


Crystal X for Women terbuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghi langkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga miss-V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss-V.



Manfaat Crystal X
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
  • Menghilangkan bau tidak sedap di Miss-V
  • Membuat aroma Miss-V menjadi lebih segar
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Mengaktifkan & melenturkan kembali Miss-V
  • Membersihkan kerak atau kotoran di selaput Miss-V
  • Menambah kepekaan Miss-V terhadap daya rangsang
  • Menyempitkan Miss-V seperti kembali perawan
  • Menyembuhkan iritasi diselaput Miss-V
  • Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
  • Efek Positif Penggunaan Crystal X


Biasanya akan keluar kotoran dari dalam Miss-V yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaan Crystal X sampai Miss-V terasa bersih. Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/ bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).

Miss-V akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.

Untuk pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak akan mempunyai efek negatif pada organ dalam.

Berikut Komentar Mereka yang sudah Memakai Crystal X for Women?


“Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X  dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa. Dan saya juga lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X asli Jogja ini.”

(Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)

================================= 



“Istri saya sudah dua kali operasi Kista pada indung telur, kata dokter juga terdapat miom pada rahim, 3 bulan lamanya istri saya mengalami pendarahan dan sakit pada bagian kewanitaan”.

“Pada hari ke 2 setelah memakai Kristal X keluar lendir bercampur darah hitam, pada hari ke 3 keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan daging dua buah sebesar ibu jari, sampai 15 hari kemudian terus mengeluarkan lendir berwaran cokelat, setelah 1 bulan pakai sudah bersih.

Saya periksakan kembali istri saya ke lab di rumah sakit, dan dokter bilang istri saya rahimnya sudah bersih. Terima Kasih Kristal X !!!”

(Ujang Marthias – Tabalong – Kalimantan Selatan)

=================================



“CrystalX sangat luar biasa membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. CrystalX sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, ChristalX memang Ok…. “

(Ibu Eva Agus – Yogyakarta)

=================================


PEMESANAN PRODUK

0819 3158 1010 (XL)
0821 40010 264 (TSel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar